Distribusi Rastra Desa Gombang

Hendrik Sutopo 18 Juli 2017 14:49:40 WIB

Gombang (SID) Selasa (18/07/17). Rastra  merupakan subsidi dari Pemerintah dalam bentuk beras yang diperuntukan untuk Rumah Tangga berpenghasilan rendah dan kurang mampu. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo, jelasnya percepatan pelaksanaan seluruh program termasuk percepatan distribusi bansos dan subsidi, termasuk Rastra harus segera didistribusikan.  

Di Desa Gombang, Kecamatan Ponjong  Pendistribusian Rastra /Raskin pada Bulan Juli 2017 berjalan lancar dan tertib. Warga masyarakat yang diwakili oleh Pokmas dari masing-masing Padukuhan berkumpul di Balai Desa untuk pengambilan Jatah Rastra. Desa Gombang pada Tahun 2017 ini mendapatkan alokasi sebanyak 429/ 6.435 Kg. naik dari Tahun sebelumnya.

Alhamdulillah, Pendistribusian Rastra Desa Gombang tidak mengalami masalah, itu semua tidak lepas dari peran Pemerintah Desa dan Pokmas dari masing-masing Padukuhan, yang membantu jalannya pendistribusian Rastra Ke Warga Masyarakat.  

Mudah-mudahan Rastra ini diharapkan dapat membantu masyarakat tepat sasaran dan dapat memenuhi kebutuhan pangan lebih-lebih dalam kehidupan sehari-hari. (Hndry)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H