Tua Muda Besar Kecil berkumpul dilapangan

Hendrik Sutopo 14 Agustus 2017 01:44:50 WIB

Gombang (SIDA), Minggu pagi 13/08/2017, warga padukuhan Gombang berbondong-bondong menuju lapangan volly. Bukan tanpa alasan warga berkumpul dilapangan tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT 17 Agustus yang diadakan berbagai lomba. Lomba yang diadakan terdiri dari lomba balap karung, lari kelereng, memasukan paku dalam botol, dan menendang bola pakai terong yang diikat di tubuh.

Biasanya lomba semacam ini hanya diikuti oleh kalangan anak-anak dan muda saja, tetapi beda dengan padukuhan Gombang lomba diikuti dari anak-anak TK/SD, dewasa bahkan sampai orangtua (nenek-nenek). Yang menjadikan acara sangat ramai adalah setiap peserta yang mengikuti lomba diwajibkan berjoget ketika music dibunyikan, dan bagi yang tidak bergoyang didiskualifikasi. Sehingga semuanya berjoget dan bergoyang.

Panitia sudah menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba, antusias warga sekitar untuk mengikuti acara tersebut sangat tinggi, meskipun hadiah yang disiapkan sangat sederhana, namun peserta lomba tidak mempermasalahkan itu. Yang penting kekompakan, kebersamaan tetap terjaga ujar salah satu peserta, sehingga tercipta solidaritas kerukunan antar warga masyarakat (hnd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H