Perangkat Desa Ikut Meriahkan HUT RI ke-72

Hendrik Sutopo 14 Agustus 2017 14:48:37 WIB

Gombang (SIDA), Guna memeriahkan HUT RI KE-72 Desa Gombang tepatnya dipadukuhan Gombang kembali mengadakan lomba. Ini merupakan lomba ke-3 dalam kurun waktu 2 hari, dan pada minggu malam senin 13/08/2017, dilaksanakan bola volly plastik yang dilakukan oleh ibu-ibu. Lombapun berjalan sangat menarik, dan yang menjadi lomba lebih meriah adalah keikutsertaan Perangkat Desa dalam lomba tersebut.

Tim Perangkat Desa yang terdiri dari Dukuh Gombang pak Priyanto, pak Suhartanto, pak Giyarto, pak Hendrik, dan pak Mukito melawan tim masyarakat yang terdiri dari pak Mugiyo, pak Sutiyar dan tiga rekannya. Hadirnya Perangkat Desa ditengah masyarakat  menambah suasana dalam perlombaan berjalan sangat menarik. Sontak penonton yang memadati lapangan Gombang, terhibur dengan pertandingan tersebut. Pertandingan babak pertama berjalan cukup mudah bagi Tim Perangkat yang langsung memimpin jauh 17-9 hingga menutup dengan score 25-13. Babak kedua Tim Mas mulai bangkit sehingga terjadi kejar mengejar score tapi walaupun mendapat perlawanan sengit dari Tim Mas, Tim Perangkat tetap perkasa dengan keungulan 25-23. Tim Perangkat menang dan berhak maju ke putaran selanjutnya, yang akan bertanding nanti malam.

Setelah pertandingan selesai, Priyanto selaku Dukuh Gombang, mengunggapkan senang dapat ikut serta dalam memeriahkan lomba bola plastik, dan dapat berbaur langsung dengan masyarakat. Apresiasi juga buat karangtaruna padukuhan Gombang yang sudah menyelenggarakan acara tersebut.

Hendrix juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini perlu dijadikan Agenda Tahunan baik Rasulan maupun 17an. Selain mempererat toleransi dan silahturahmi antar warna masyarakat juga dapat menghibur warga masyarakat. (hnd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H