Tugu Hancur lebur diseruduk Avanza

Hendrik Sutopo 04 September 2017 21:02:43 WIB

Gombang (SIDA) Senin, (4/9)  terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Wonosari-Sadeng Km 14 tepatnya depan Balai Desa Gombang, peristiwa yang melibatkan mobil avanza ini terjadi sekitar pukul 11.39 WIB. Mobil tersebut menabrak tugu handayani hingga hancur .

Diduga sopir yang mengendarai mobil tersebut mengantuk, sehingga kemudi tidak terkendali dan akhirnya menabrak tugu. Mendengar suara tabrakan seluruh perangkat desa kearah kejadian, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya saja mobil yang dikendarai rusak parah bagian bamper dan lampu.

Kepala Desa Gombang, Sukiran Ahmad Syarifudin menghimbau pada seluruh warga agar berhati-hati dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat  dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara apalagi dalam keadaan kurang fit, seperti mengantuk. Lebih baik berhenti sebentar , juga harus waspada ketika melewati jalan raya area balai Desa karena banyak anak-anak yang mungkin melintas bahkan anak sekolah ketika jam pulang. Kita tidak tahu musibah itu datang maka dimanapun harus waspada dan tetap berhati-hati. (hnd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H