Hujan Turun Petanipun Senang

Hendrik Sutopo 09 Oktober 2017 18:26:00 WIB

Gombang (SIDA), Minggu 8/10/2017 wilayah Desa Gombang dan sekitar diguyur hujan cukup deras. Pasalnya ini menjadikan petani di Desa Gombang gembira, karena setelah beberapa hari kemarin hujan tidak turun. Ini merupakan kabar baik untuk petani Gombang yang sudah menanam polowijo, seperti kacang, jagung, padi dan lain sebagainya. Dengan turunnya hujan berarti memberikan berkah tersendiri bagi para petani, sebab tanaman akan tumbuh subur makmur dan tentunya hasil panen nanti melimpah ruah.

Desa Gombang adalah wilayah pegunungan dengan ladang pertanian yang hijau, penduduk yang sebagaian besar bermata pencaharian sebagai petani ini, sangat merasa senang ketika musim hujan datang. Hal ini disebabkan cocok tanam di Desa Gombang dengan sistem tadah hujan, sehingga saat hujan turun para petani tidak akan kesusahan mencari air ketika bertani.

Para petani berharap panen Tahun ini melimpah dan bagus, sehingga hasilnya nanti dapat menyambung dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Masyarakatpun hidup makmur dan sejahtera. (hnd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H