PKK Desa Gombang Berkiprah

Hendrik Sutopo 13 Oktober 2017 10:42:44 WIB

Gombang (SIDA) Kamis (12/10/2017) PKK Desa Gombang mengadakan pertemuan rutin, pertemuan yang bertempat di Balai Desa Gombang dimulai pukul 12.00 WIB s/d selesai ini, dibuka dengan berdoa terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan MARS PKK.

Dwi Lestari selaku Sekretaris  Desa Gombang menyampaikan informasi bahwa bulan oktober akan ada monitoring dari kecamatan terkait dengan LPJ penggunan dana yang sudah dicairkan untuk kegiatan PKK  supaya menjadikan perhatian dalam ketertiban administrasi.

Selanjutnya Suhartanto selaku Kasi Pelayanan Desa Gombang juga menambahkan supaya keterlibatan Ibu-ibu PKK lebih terlihat kontribusinya baik di lingkungan keluarga masing-masing lebih di lingkungan masyarkat, Sehingga kalau kondisi tiap-tiap keluarga baik tentunya dalam masyarakat akan terbentuk dengan sendirinya masyarakat yang baik.

Semoga dengan pertemuan rutin ini PKK Desa Gombang lebih maju dan berdampak positif pada warga masyarakat. Selain sebagai ajang silaturahim juga saling tukar informasi bagi masyarakat. (hnd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H