Jalan Sehat Untuk memeriahkan HUTRI ke-73

Hendrik Sutopo 14 Agustus 2018 12:57:45 WIB

Gombang (SIDA) – Untuk ikut memeriahkan  HUTRI Ke-73 Padukuhan Gombang Desa Gombang Minggu 12/08/2018,  karangtaruna manunggal menyelenggarakan jalan sehat dengan mengelilingi padukuhan Gombang. Acara dimulai pukul 08.00,dan diikuti oleh semua warga padukuhan, dari yang tua,muda bahkan anak-anak. Sebelum acara jalan sehat dimulai, terlebih dahulu dilakukan senam masal oleh pelatih yang diiringi musik dangdut sehingga menambah ramai suasana.

Selain senam dan jalan sehat juga ada pembagian doorprize sehingga acara semakin meriah. Adapun doorprize yang dibagikan berbagai macam dari perabotan masak, alat mandi, hp, kipas angin, sampai doorprize utama yaitu seekor kambing.Untuk menghibur peserta panitia juga mempersembahkan hiburan berupa electone, meskipun begitu acara berjalan tertib sampai selesai.

Priyanto selaku dukuh padukuhan Gombang sangat mengapresiasi acara tersebut dan segala bentuk kegiatan lain yang diadakan. Priyanto juga berpesan kepada warga bahwa hidup adalah pilihan, berfikir, bergerak dan mengukir sejarah, atau hanya diam dan menjadi sampah. (Hendry)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H