Penyaluran BLT Tahap II

Hendrik Sutopo 12 Juni 2020 23:19:06 WIB

Gombang (SIDA) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap II (BLT) Kalurahan Gombang berjalan lancar kondusif. Penyaluran sendiri dilaksanakan di Aula Kalurahan Gombang pada Jum’át (12/06/2020).

Sebanyak 166 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan yang diambilkan dari Dana Desa. Penerima BLT adalah KPM yang tidak menerima bantuan baik dari PKH, BPNT, dan BST POS.

Penyaluran dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Gombang yang terdiri dari Sekretaris Desa (Carik), Kepala Urusan Tata Laksana, Danarta, Pangripta, Jogoboyo, Ulu-ulu, Kamituwo, Dukuh, Babinsa, Babinkamtibmas serta Pendamping Desa. BLT yang disalurkan sebesar Rp. 600.000,00 per KPM.

Supriyanto selaku Lurah Kalurahan Gombang menyampaikan bahwa penyaluran bantuan dilaksanakan dengan dijadwal per padukuhan sejak Pagi Pukul 08.00 WIB. Sama seperti penyaluran BLT tahap I pada tahap II ini Untuk menghindari kerumuman dan berdesak-desak warga, Pemerintah Desa menyediakan cek suhu tubuh, masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak antara yang satu dengan yang lain dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H