IZI DIY Resmikan Program SIGAP TPQ Amaliyah

Hendrik Sutopo 23 April 2021 10:24:27 WIB

Gombang (SIDA) - Selasa (20/04/2021) Masjid Amaliyah di Dusun Gombang, Gombang, Ponjong, Gunungkidul mengadakan acara peresmian program SIGAP (Sedekah Pendidikan Guru dan Pelajar) yang diselenggarakan oleh I Yogyakarta bekerjasama dengan YBM PLN UIP JBT II.

Program SIGAP merupakan bentuk kepedulian dari YBM PLN UIP JBT sebagai sarana pembelajaran daring yang berlangsung di pandemi ini. Ada beberapa fasilitas yang diberikan dalam program ini yaitu lima perangkat laptop, satu perangkat jaringan internet berupa tower WIFI dan perlengkapan APD bagi anak-anak penerima manfaat SIGAP. Program ini akan berjalan dengan pendampingan selama 3 bulan, setelah itu TPQ Masjid Amaliyah bisa mandiri dan tetap melanjutkan kegiatan. Adanya program ini sangat membantu anak-anak di daerah tersebut. Karena sebelumnya anak-anak di sekitar sangat kesulitan untuk menyelesaikan tugas pembelajaran daring. Hal ini disebabkan daerah sulit dalam menjangkau jaringan internet, sekarang Alhamdulillah adanya WiFi sangat membantu dan bermanfaat.
Bapak Misbakhul Munir selaku perwakilan dari YBM PLN UIP JBT II meresmikan secara simbolis program SIGAP di TPQ Amaliyah. Beliau berharap semoga program SIGAP ini bermanfaat bagi adik-adik TPQ Amaliyah dalam pembelajaran daring.
Bapak Ardi Pengurus TPQ Amaliyah sangat bersyukur atas kepedulian IZI dan YBM PLN UIP JBT yang telah memberikan bantuan SIGAP di dusun mereka. Semoga program ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H