Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pamong Kalurahan Gombang

Hendrik Sutopo 06 Mei 2021 00:26:12 WIB

Gombang (SIDA), Selasa, 04 Mei 2021 bertempat di Aula Kalurahan Gombang. Pemerintah Kalurahan Gombang Kapanewon Ponjong bersama Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Gombang melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Pamong Kalurahan terpilih Dukuh Sawit Lor Miftau Rohman dan Dukuh Ngrejek Kulon Yitno Purwoko. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pamong kalurahan, Bamuskal, Lembaga Kalurahan, RT/RW, Kader, Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, bhabin kamtibmas, Jawatan Praja, Kapolsek Ponjong, dan Kepala KUA Ponjong.

Dalam sambutannya Supriyanto Lurah Gombang menyampaikan bahwa proses pengisian Pamong Kalurahan Gombang dilaksanakan dengan transparan, dan terbuka. Dimulai dari tahapan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan ujian semuanya diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat. Beliau juga mengucapkan selamat bagi Dukuh yang terlantik semoga bisa segera menyesuaikan dengan pamong lain dan bersama-sama memajukan Kalurahan Gombang kedepannya menjadi yang lebih baik lagi.

Panewu Ponjong dalam sambutan, selamat kepada dukuh terlantik, ini menjadi cambuk kita bersama untuk melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai tanda syukur Kepada Alloh SWT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H