Vaksinasi Covid-19 12 Tahun keatas

Hendrik Sutopo 09 Agustus 2021 12:35:11 WIB

Gombang (SIDA), Senin, 09/08/2021 Kasus penyebaran Covid-19 Tahun ini semakin melonjak, adanya lonjakan kasus membuat Pemerintah semakin gencar menggalakan vaksinasi untuk seluruh masyarakat. Seluruh masyarakat di Indonesia harus mendapatkan vaksin Covid-19 secepatnya. Vaksin ini tidak untuk mencegah terjangkit nya virus, namun vaksinasi bertujuan supaya jika terjadi tanda-tanda virus masuk dalam tubuh maka gejalanya tidak separah yang belum mendapatkan vaksin.


Pagi ini Puskesmas Ponjong II dan Pemerintah Kalurahan Gombang melakukan penjadwalan untuk vaksinasi Covid-19 bagi warga umur 12 Tahun keatas, bertempat di Aula Kalurahan Gombang, vaksinasi dimulai pukul 08.30 s/d selesai. Persyaratan yang harus dibawa oleh warga adalah Fotokopy KTP dan KK.


Pihak yang terlibat dalam pelakanaan vaksinasi ini meliputi Petugas Puskesmas Ponjong II, Pemerintah Kalurahan Gombang, Bhabinkabtibmas, Kader, warga masyarakat yg akan di vaksinasi. Proses vaksinasi di mulai dari pendaftaran warga yang akan di vaksinasi, Pemeriksaan/ Skrining, dan pelaksanaan vaksinasi hingga observasi.


Antusias warga Kalurahan Gombang untuk Vaksinasi Covid-19 sangat tinggi, dengan Jumlah masyarakat yang ikut Vaksinasi pada hari ini mencapai target 300 Orang. Semoga untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya antusias warga juga tinggi, dengan ini berarti kita ikut mensukseskan program vaksinasi pemerintah dan sebagai upaya kita dalam mendapatkan kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H