Satgas Kalurahan Gombang Kembali Makamkan Jenazah Covid-19

Hendrik Sutopo 17 Agustus 2021 10:18:51 WIB

Gombang (SIDA), Selasa, 17/08/21 Tim Gugus Covid-19 Kalurahan Gombang kembali mendapat informasi bahwa ada penderita Covid-19 yang meninggal. Mendapat informasi tersebut, tim dengan APD lengkap langsung menuju lokasi guna pemulasaran dan pemakaman jenazah. Dengan dipimpin langsung oleh Bapak Lurah Supriyanto, pengurusan jenazah dilakukan dengan protokol kesehatan.

Meskipun pemakaman dilakukan tengah malam sampai dini hari, namun pemakaman dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Bapak Supriyanto menyampaikan dukanya terhadap kasus meninggal akibat Covid-19, karena ini adalah kasus kedua di Kalurahan Gombang. Beliau berharap dan berdoa ini adalah kasus terakhir dan tidak ada lagi penambahan kasus.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76, semoga kita segera bebas dan merdeka dalam memerangi Covid-19. Dengan semangat kemerdekaan kita harus semangat dan pantang menyerah, masyarakat harus selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa untuk berdoa mendekatkan diri kepada Allah SWT supaya Covid-19 segera hilang dari bumi kita ini. Dan semoga untuk para relawan dan Satgas Covid-19 juga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H