Senam Sehat Germas

Hendrik Sutopo 13 Agustus 2022 14:33:35 WIB

Gombang (SIDA), Jum'at 12 Agustus 2022 bertempat di telaga ngrejek, Padukuhan Ngrejek Wetan, Kalurahan Gombang, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul. Pada pukul 07.00 WIB pagi diadakan senam sehat dalam rangka Kampanye Germas (Gerakan Masyarakat Sehat). bersama Puskesmas Ponjong 2, mengajak masyarakat dan tamu undangan dari Koramil Ponjong, Polsek Ponjong dan Pamong Kalurahan Gombang serta kader-kader kegiatan ini berjalan sangat apik dan meriah.

 

Sebelum kegiatan dimulai, acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Gombang, Bapak Supriyanto beliau mengungkapkan kenapa memilih telaga ngrejek sebagai tempat senam sehat ini. Hal ini dikarenakan agar masyarakat mengenal tempat tersebut, selain itu telaga ini juga masih asri, cocok jika dijadikan tempat refresing dan olahraga.

 

Bapak Jatmiko Sutopo, ST.MT. Panewu Ponjong juga memberikan sambutanya dan beliau juga senang dengan acara senam sehat Germas ini. Semoga untuk selanjutnya akan ada lagi kegiatan seperti ini, bahkan diadakan setiap sebulan sekali. Agar masyarakat senantiasa sehat dan bugar. Setelah sambutan acara selanjutnya adalah senam kreasi Gunungkidul secara bersama dan penyampaian materi dari Puskesmas Ponjong 2.

 

Antusiasme masyarakat untuk menjadi sehat ternyata masih tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Semoga acara ini bisa berlanjut bahkan dirutinkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H