Penyaluran BLT BBM

Suhartanto 15 September 2022 11:03:37 WIB

Gombang ( SIDA ) Rabu 14 September 2022. Dengan naiknya BBM maka di terimakan BLT BBM dan BPNT secara bersamaan, bertempat di Aula Balai Kalurahan Gombang Rabu 14 September BLT BBM dan BPNT diterimakan lewat POS. Sejumlah 434 KPM mendapat undangan untuk mengambil kompensasi kenaikan BBM sebesar 300 ribu rupiah dan BPNT sebesar 200 ribu rupiah. Acara berlangsung tertib di mulai jam 08.00 dan selesai jam 16.00.

Dalam acara pembuka sebelum BLT di cairkan Pesan dari Pemerintah Kalurahan kepada KPM supaya mentaati apa yang sudah di atur oleh Pemerintah terkait dengan Penggunaan BLT dengan harapan rakyat bisa hidup dengan aman dan nyaman. tapi tentunya rakyat jangan punya kebiasaan yang buruk yaitu hidup bertumpu dengan bantuan dari Pemerintah. Jadi ketika Pemerintah mencabut semua bantuan yang ada rakyat bisa hidup berdaya dan mampu menghadapi tantangan hidup yang semakin keras.

Acara pembayaran juga di bantu oleh TKSK dan Pendamping PKH sehingga acara bisa lebih cepat dan tertib. ada beberapa KPM yang kondisi sudah Jompo nantinya dari pihak Pos akan jemput Bola.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H