Pembekalan Calon Kepala Desa Gombang

Hendrik Sutopo 15 November 2019 17:22:00 WIB

Gombang (SIDA), Kamis 14/11/2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa Gombang mengadakan pembekalan bagi calon Kepala Desa Gombang Periode 2019-2025 pada pukul 13.00 di Aula Balai Desa Gombang. Yang dihadiri oleh  Kecamatan Ponjong, Danramil, Bhabinkantibmas, BPD, Perangkat Desa serta ketiga calon Kepala Desa Gombang, dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Riyadi sebagai ketua panita mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan terutama kepada masa dari masing-masing calon, supaya Pilkades Tahun ini berjalan lancar, damai, tertib dan aman.


Amino, BA wakil dari BPD menyampaikan saingan itu biasa, maka semua calon Kades agar siap kalah dan siap menang. Perangkat desa, BPD dan panitia harus menjaga kenetralan agar pilkades lancar dan aman. Karena kelancaran dan kesuksesan bukan hasil dari satu dua orang saja namun kerja keras semua pihak.


Sukiran Ahmad Syarifudin Kepala Desa juga menyampaikan dalam kompetisi itu persaingan wajar terjadi tapi jangan sampai menimbulkan dendam dikemudian hari. Yang kalah bisa menerima dengan lapang dada sedangkan yang menang tidak junawa dengan kemenangannya.


Timo tius wakil dari Danramil bertarunglah secara kesatria, bersainglah dengan positif, jangan saling menjatuhkan karena "orang Jawa gunakan Jawa nya" gunakan tata kramanya. Pada saat kampanye supaya menjaga ketertiban dan keamanan.


Handoyo, SIP, S.Pd, MM selaku Tapem Kecamatan juga mengajak kepada semua calon untuk bagaimana merayu menarik simpati masyarakat tertarik untuk memilih calon. Siapapun yang menang itu takdir Allah SWT, hanya saja bagaimana usaha serta kerja keras kita.

Sebagai penutup Feri setyawan Bhabinkantibmas menyampaikan siap kalah siap menang dan jangan ada konflik sosial dikemudian hari. Dan pada hari minggu tanggal 17 November 2019 pemasangan gambar jangan sampai ditumpuk. Jaga ketertiban dan keamanan. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negri. (Hendry)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H