Sertijab Gombang

Hendrik Sutopo 31 Desember 2019 23:08:05 WIB

Gombang (SIDA), Selasa 31/12/2019 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gombang menyelenggarakan Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Desa Gombang Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunungkidul. Acara tersebut dihadiri Forkompincam Kecamatan Ponjong, Kepala KUA Ponjong, Kapolsek Ponjong, Danramil Ponjong, Bhabinsa, Bhabinkantibmas Desa, Kepala Sekolah SD N Gombang I, SD N Gombang II, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Panitia Pilkades Gombang, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat berupa RT, RW, Karangtaruna dll.

Acara dimulai pukul 14.00  WIB s/d Selesai, dibuka dengan Basmalah dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian  sambutan Ketua BPD Desa Gombang Sadiman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Panitia Pilkades, BPD Desa, Linmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Gombang yang telah membantu Pilkades dari awal sampai Serah terima.

Sukiran Ahmad Syarifudin menyampaikan kata pamitnya sebagai Kepala Desa yang telah menerima Surat Keputusan pemberhentian, semoga dengan dilantiknya Kepala Desa baru Desa Gombang menjadi lebih baik, kompak dan maju dari tahun sebelumnya.

Sambutan Kepala Desa terlantik Supriyanto menyampaikan dan mengajak Perangkat Desa untuk displin dan berkerjasama dengan baik bersama lembaga-lembaga lain. Beliau juga meminta kepada Bapak Camat Ponjong untuk selalu memberikan arahan dan masukan.

R. Asis Budiarto, S.Sos camat Ponjong menyampaikan bahwa pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Gunungkidul dilakukan secara serentak dan serah terima jabatan berada di masing-masing Desa. Desa Gombang merupakan Desa yang pertama mengadakan pisah sambut jabatan. Bapak Camat mewakili Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dulu atas jasanya selama 6 Tahun. Untuk Kepala Desa baru beliau mengucapkan selamat dan berpesan untuk niat ibadah dan ikhlas dalam mengemban tugasnya. Ada beberapa hal yang disampaikan Bapak Camat antara lain : membuat RPJMDes jangka panjang dalam kurun waktu 6 bulan kedepan, Potensi yang ada di Gombang lebih digali, SDM lebih berkualitas, dan Pengelolaan manajemen harus lebih bagus.

Acara ditutup dengan menyanyikan “Bagimu Negeri” dan Hamdalah.

 

 

Dokumen Lampiran : SERTIJAB GOMBANG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H