Sertijab TP PKK Desa

Hendrik Sutopo 06 Februari 2020 11:37:30 WIB

Gombang (SIDA), Senin, 05 Februari 2020 di Aula balai Desa Gombang, Tim Pengerak PKK Desa Gombang menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Tim Pengerak PKK Desa Gombang.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB s.d Selesai. Dibuka dengan basmalah, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK Pemberhentian dan Pelantikan, Prosesi Pelantikan dan Sambutan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Ponjong, PKK Desa, PKK Kecamatan, dan Perangkat Desa.

Supriyanto selaku Kepala Desa Gombang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sertijab Pkk Desa Gombang berjalan dengan lancar.

Sukiran Ahmad Syarifudin yang mewakili Sumiyati (Mantan Ketua PKK Desa Gombang ) mengucapkan terimakasih kepada PKK Desa Gombang dan Perangkat Desa yang selama ini membantu, dan berpesan semoga dengan pengurus yang baru PKK Desa Gombang lebih baik dan maju dari sebelumnya.

Asis Budiarato, S.Sos. Camat Ponjong dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada Ketua PKK Desa Gombang yang baru, semoga dengan Ketua yang baru PKK Desa Gombang lebih baik, beliau juga menyampaikan untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan pemberantasan saran nyamuk untuk mengontrol dan mencegah DBD.

Acara ditutup dengan doa bersama dan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Selamat Hari Batik Nasional

Sumber : Google.com

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H